Rabu, 14 Desember 2016

Spesifikasi Hp Android Acer



Spesifikasi Hp Android Acer - Sebagian besar dari saya berharap bahwa LG G5 akan awesome telepon hanya dengan sendirinya. Opsional ekstra yang akan menjadi sesuatu yang aku bisa mengabaikan dan hanya mendapatkan dengan kehidupan saya bahagia. Tapi sayangnya, tema berulang dengan G5 adalah salah satu hampir naif desain. Ada alasan mengapa orang lain tidak mencoba modularitas, dan G5 pameran sempurna dari mereka. Telepon ini tidak memiliki kemahiran dan sempurna cocok dan menyelesaikan bahwa aku sekarang telah datang ke harapkan dari smartphone yang paling, yang merupakan hasil logis ketika Anda harus dipotong lebih baris dan lubang telepon hull logam untuk mengakomodasi bagian tambahan. Menyelaraskan G5 desain dengan aksesoris plug-in menambah kompleksitas juga, yang mungkin adalah mengapa LG tidak bahkan membuat upaya itu.


LG memutuskan bahwa yang paling penting dengan G5 adalah untuk menjadi baru dan berbeda dan menarik — dan itu mencapai semua tujuan tersebut. Perusahaan Korea cakap telah membedakan dirinya dari yang senegaranya Samsung, tapi — dan ini bukan pertama kalinya aku sudah mengatakan ini tentang perangkat LG — yang berbeda dengan sendirinya tidak cukup. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge tidak benar-benar semua yang berbeda dari tahun lalu iterasi, tetapi mereka memberikan bermakna perbaikan atas perangkat sudah kuat dan telepon kami favorit tahun sejauh ini. LG adalah membangun platform teknis yang kuat, berkat yang kamera besar dan kinerja, tapi G5 tidak di Liga yang sama kelas dan kualitas sebagai Samsung perangkat keras. G5 jelas telepon lebih menarik, tapi S7 adalah satu-saya lebih suka mengambil rumah pada akhir hari.


Saya salut LG untuk membawa telepon modular menjadi pusat perhatian utama. Saya hanya berharap perusahaan eksekusi itu sebagai besar sebagai keberanian dan imajinasi.

Pekan lalu, Apple memperkenalkan iPhone baru dan iPad baru. Biasanya, seperti dual penyingkapan akan menjadi blockbuster berita di dunia teknologi dan bisnis. Namun, kali ini, itu tidak. Itu adalah karena pengumuman kedua taktis bisnis bergerak, produk yang kekurangan terobosan teknologi, tapi bertujuan untuk menarik bagi pemilik model Apple lama.


Perusahaan bertindak sesuai. Hal ini diselenggarakan acara di sebuah tempat yang bertubuh kecil di kampus, daripada yang besar di San Francisco. Dan, itu menunggu sampai setengah jalan ke dalam presentasi selama satu jam sebelum bahkan menyebutkan produk-produk baru.


Tapi itu tidak berarti baru iPhone dan iPad yang buruk. Bahkan, aku seperti mereka berdua. They're hanya iteratif: kapal yang lebih kecil, akrab untuk teknologi terbaru Apple. Saya telah menguji mereka, dan saya percaya mereka akan menarik bagi minoritas yang signifikan pengguna ketika mereka menjadi tersedia besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar