Rabu, 14 Desember 2016

Spesifikasi Hp Android Murah



Smartphone layar besar telah sangat populer, dan Apple sendiri kuat penjualan meledak selama beberapa tahun ketika mulai membuat iPhone dengan layar 4.7-inci dan 5,5-inci — dan badan-badan panggilannya juga lebih besar-daripada sebelumnya. Tapi perusahaan menyadari sesuatu: beberapa dari pelanggannya setia digantung ke iPhone 5 seri model yang lebih kecil mereka — 5, 5s dan 5c-karena mereka lebih suka tubuh sempit, pendek dan tidak keberatan layar kecil. Selain itu, pembeli iPhone pertama kali di beberapa pasar luar negeri, seperti Cina, sering itu memilih model yang lebih kecil.


Jadi Apple memutuskan untuk membawa kembali faktor bentuk 4 inci tapi berkemas dengan hampir semua komponen kunci dan fitur ditemukan di iPhone unggulan yang lebih besar, 6s. Dan itu memotong harga mulai iPhone Amerika biasa dari sekitar $650 disubsidi untuk hanya $399, atau sekitar $17 per bulan pada operator AS rencana angsuran.


Ide, tentu saja, adalah untuk membuatnya tak tertahankan untuk diehards upgrade, dan membantu penjualan di luar negeri. Aku bertaruh itu akan bekerja. Aku sudah tahu dua wanita yang telah menolak untuk meng-upgrade dari iPhone seri 5 remaja mereka, tapi sekarang berencana untuk pindah ke SE.


Dan saya pikir itu adalah smart bergerak untuk kekasih kecil-telepon. Dalam tes, iPhone SE dilakukan seperti seorang juara. Untuk satu hal, adalah jahat cepat. Itu tidak boleh ada lebih cepat daripada 6s lebih besar, karena prosesor yang utama dan grafis yang sama. Tapi rasanya lebih cepat bagi saya, terbang melalui gulungan dan swipes. Ini hanya mungkin karena saya belum pernah menggunakan telepon 4-inch untuk sementara, atau mungkin karena chip harus bergerak lebih sedikit piksel pada layar yang lebih kecil.


Kamera belakang ini juga sangat baik. Itu adalah telah bumped up untuk versi besar 12-megapixel yang sama pada 6s. Dan telepon memiliki array fitur diperkenalkan sejak 5s keluar pada tahun 2013. Ini termasuk membayar Apple, 4K perekaman video, LTE lebih cepat dan Wi-Fi, dan warna baru, termasuk Apple sering-hyped mawar emas, yang hanya tampak seperti pink kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar